Pages

priBotTab2

Sabtu, 15 Desember 2012

SMS Cinta

Bismillah..
Alhamdulillah, sampai detik ini, aku masih memegang teguh prinsip cinta itu universal. Karenanya bicara cinta tidak sebatas hubungan romantis antara laki-laki dan perempuan. Cinta jauh lebih luas dibandingkan itu. Selalu ada cinta yang bisa kita bagi dan upayakan. Dakwah itu adalah cinta. Cinta adalah kerinduan hamba pada RabbNya, bahkan bagian dari penghambaan kepadaNya. Cinta adalah energi kebaikan, dan bahkan Dia menciptakan semesta alam ini karena cinta. Cinta adalah itsar. Cinta berarti membiarkan seseorang bahagia, dengan atau pun tanpa kita. Cinta menjaga, merawat tidak menyakiti. Cinta itu peduli dan tidak egois. Kata Tere Liye, cinta seperti hantu, atau cinta itu seperti telur. Ah, cinta sangat indah dan tiada habisnya kosakata jika digunakan untuk mendeskripsikan cinta. Dan kali ini, postingan tentang SMS cinta adalah beberapa SMS terbaik yang kusimpan dalam memori HP ku. SMS spesial dari saudari-saudari special. Dalam  seminggu mungkin ada minimal 1 kali SMS cinta itu masuk. ^_^ Sungguh, aku mencintai kalian karena Allah, ukhti....Mba V Mujahidah : Ukhty fillah, bagaimana rasa pagimu hari ini? Bagaimana semangatmu, jika kau berkehendak bagikanlah semangatmu padaku, karena berkawan dengan orang2 yang sholeh adalah terapi untuk hati yang bermasalah. Bermasalah dalam ibadah, bermasalah dalam berdakwah, bermasalah atas seruan-seruan kebaikan. Ukhty ku harap kita ikat erat ukhuwah ini, jangan ada yang terjatuh, jika ada yang terlukai dengan tutur dan sikap ana maka maafkanlah sungguh jika itu tak dimaafkan maka jilatan api neraka yang akan melahapnya. Ukhty ku sampaikan pada alam dan semesta bahwa aku sangat mencintai karena Allah, semoga dengki dan berburuk sangka akan terusir oleh ukhuwah kita.. Amin..

Sahabat U, di kota yang lain. : "Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberi rizki dari arah yang tiada disangka-sangka (HR Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad)
..
*nnt disambung lagi*
(Alhamdulillah sampai saat ini, tidak pernah ada SMS gombal dan tidak penting yang nyasar ke HPku, kalau itu terjadi: dipastikan bukan hanya HP ku saja yang bakalan hang, Nauzdubillah min dzalik)

0 komentar

Posting Komentar